keterangan

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejak, yaitu berupa komentar. Sangat disarankan dan diharapkan untuk meninggalkan komentar

Sabtu, 08 Oktober 2011

Steve Jobs, sang Pendiri Apple



Steve Jobs, Siapa yang tidak mengenal dia? Salah satu pendiri Apple Inc yang mampu mengubah dunia dengan ipod, itunes, iphone dan ipadnya. Steven Paul Jobs itulah nama lengkapnya, Lahir di San Francisco, CA. Amerika Serikat pada tanggal 24 Februari 1955 ini adalah pemimpin perusahaan Apple Computer bersama Steve Wozniak dan tokoh utama di industri komputer.
Steve Jobs adalah anak adopsi dari pasangan Justin dan Clara Jobs ,ibu kandung jobs bernama Joanne Carole Schieble dan ayah kandungnya bernama abdulfattah jandali, seorang profesor ilmu politik yang berasal dari Syria. Steve Jobs Blasteran Amerika-Arab.
Steve Jobs di DO setelah semester pertama kuliahnya di Reed College, portland, Oregon.
Steve jobs adalah penulis kaligrafi yang handal dan menjadi auditor kaligrafi di Kampus Lamanya. Dia bilang : “If I had never dropped in on that single course in college, the Mac would have never had multiple typefaces or proportionally spaced fonts”.

Foto sewaktu muda 
 
Steve Jobs putus kuliah ketika ia bekerja sama dengan Steve Wozniak pada tahun 1976 untuk menjual komputer pribadi dirakit di garasi Jobs. Itulah awal dari Apple Komputer, yang merevolusi industri komputasi dan membuat Steve Jobs multijutawan sebelum dia berumur 30 tahun. Ia terpaksa keluar dari perusahaan pada tahun 1985 dan mulai Corporation NeXT, tetapi kembali ke perusahaan lama Biografi Steve Jobs Foto Profil pada tahun 1996 ketika Apple membeli NeXT.
Steve Jobs segera menjadi chief executive officer Apple dan memicu kebangkitan di perusahaan dengan produk seperti komputer iMac warna-warni dan pemutar musik iPod. Steve Jobs juga CEO Pixar, perusahaan animasi yang bertanggung jawab untuk film seperti Toy Story dan Monster, Inc Pixar dibeli oleh Biografi Steve Jobs Foto Profil Walt Disney Company pada tahun 2006 sebesar $ 7,4 milyar dalam saham; kesepakatan dibuat Jobs pemegang saham individu terbesar dari Disney saham . Jobs didiagnosa menderita kanker pankreas pada tahun 2003 dan menjalani operasi pada bulan Juli 2004.
Jobs menolak untuk berbicara secara terbuka tentang kesehatannya, namun pada Januari 2009 ia mengambil cuti enam bulan formal tidak dari Apple, mengatakan bahwa Biografi Steve Jobs Foto Profil masalah kesehatan adalah ” lebih kompleks daripada yang saya pikir awalnya “. Dia memiliki transplantasi hati akhir tahun itu dan kembali untuk bekerja di Apple pada bulan Juni 2009.
Dia mengundurkan diri sebagai CEO Apple pada tanggal 24 Agustus 2011, mengatakan ” Saya selalu mengatakan jika ada yang pernah datang suatu hari ketika aku tidak bisa lagi Biografi Steve Jobs Foto Profil memenuhi kewajiban dan harapan sebagai CEO Apple, saya akan menjadi yang pertama untuk memberi tahu, sayangnya Hari itu telah datang “. Dia tetap dengan perusahaan sebagai Ketua Dewan.

 Dan sekali lagi, saya mengucapkan turut berduka cita. Karya mu begitu besar bagi perkembangan teknologi dan informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar