keterangan

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejak, yaitu berupa komentar. Sangat disarankan dan diharapkan untuk meninggalkan komentar

Selasa, 18 Desember 2012

10 Orang Tergila di Dunia dalam Sejarah

1. Gaius Caesar Caligula (Roma Kuno)
nama panggilan : Little soldiers Boot / Sepatu bot tentara kecil

Caligula sangat mencintai kudanya sehingga ia memberikan hiasan kalung dan marmer lengkap dengan pelayan. Dia juga memiliki sebuah kuil dan mengangkat kudanya sebagai imam kuil tsb.
Dia juga punya hasrat seksual yang tak terpuaskan. Terutama tertarik pada wanita muda, ia bahkan melakukan incest dengan tiga bersaudara.

Pada tahun pertama pemerintahannya, ia menghadiri pernikahan dan akhirnya melarikan diri dengan pengantin wanita. Ia menikah dan menceraikannya setelah beberapa hari. Dia juga memiliki hubungan intim dengan laki-laki termasuk Marcus Aemilius Lepidus, kakaknya suami Drusilla's. Kemudian, ia dipaksa Drusilla menikah dengannya. Drusilla hamil tapi Caligula tidak sabar untuk melihat anaknya jadi ia membuka perutnya Drusilla dan memetik janin dari rahimnya. Tahun berikutnya,Lepidus pun dibunuh.

Caligula juga menuntut bahwa dia harus dihormati dan disembah sebagai tuhan.
kutipan tergila: Untuk senatornya, "kuda saya bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik daripada banyak kalian"
saat Tergila: Dia mengusulkan bahwa kudanya menjadi salah satu senator. Beberapa menyatakan bahwa itu bukanlah proposal. Akhirnya dia benar-benar membuat kudanya salah satu dari senator.
2. Saparmurat "TURKMENBASHI" Niyazov (Turkmenistan)
nama panggilan : Turkmenbashi / Pemimpin semua etnis Turkmen

Saparmurat Niyazov adalah lambang seorang narsisis gila. ia menyatakan dirinya "Presiden Selamanya", Dia mengubah Turkmenistan ke negara unik yang sekarang.
Dia mengubah nama bandara di Asgabat menjadi Turkmenbashi. Dia juga mengganti nama kota pelabuhan Krasnovodsk menjadi Turkmenbashi. Tidak hanya itu, ia juga mengubah nama banyak sekolah dan jalan-jalan menjadi Turkmenbashi .
Bahkan meteorit 670-pon datang mendarat di negara tersebut dinamakan Turkmenbashi. Dan percaya atau tidak, ia mengganti nama bulan dari Januari hingga Turkmenbashi.
Dia juga memerintahkan bahwa wajahnya akan digunakan sebagai logo dari stasiun TV dan muncul di setiap botol vodka serta setiap jam yang ada di negaranya.

Pada tahun 2004, ia membangun istana es raksasa dengan kebun binatang penguin dibangun di tengah gurun terpanas di Asia Tengah 'Karakum.
Saat Tergila: Pada tahun 1994, ia mendirikan sebuah hari libur nasional untuk menghormati melon (ya melon buah). Sekarang di Turkmenistan Minggu kedua Agustus adalah Hari Melon Nasional
3. IDI AMIN (Uganda)
nama panggilan : Butcher of Uganda / Tukang jagal uganda

Penguasa Uganda ini mengexekusi 9000 tentara dari tentara sendiri selama tahun pertama kekuasaan. Itu dua pertiga dari kekuatan seluruh pasukan negara itu. Pada tahun 1975, ia puas menyatakan dirinya sebagai "Presiden seumur hidup."
Ia juga memaksa mereka untuk membacakan sumpah kesetiaan dan berlutut di hadapannya. Dia juga memiliki pemenggalan kepala tahanan politik di negara itu dan disiarkan seluruh acara di TV. Dia menyebutkan bahwa para korban harus putih sehingga semua orang dengan mudah bisa melihat darah.
Selain itu, ia mengumumkan bahwa ia telah mengalahkan Inggris dan dia ingin disebut "Penakluk Kerajaan Inggris."
Pada tahun 1972, ia mengeluarkan 40.000 sampai 80.000 orang Pakistan dan India dari negara itu setelah mengklaim bahwa ia telah menerima "pesan dari Allah" dalam mimpi.
 4. Vlad the Impaler'Prince of Wallachia (Romania)
nama panggilan : Dracula / Anak naga/Anak Iblis

Vlad the Impaler (sang penusuk), lebih dikenal sebagai Dracula, adalah seorang pangeran dikenal karena membunuh orang-orang dengan penyulaan. Tapi itu bukan hanya penyulaan yang ia suka. Dia juga menggunakan beberapa bentuk penyiksaan termasuk pelepasan organ tubuh, menguliti, membakar, pencekikan dan mendidih. Saat Pangeran ini berpesta ia menyiksa ribuan orang dan dikelilingi oleh mayat yang tertusuk pada pancang /tombak. Ia memerintahkan pembunuhan setiap orang di kota Amlas. Itu sekitar 20.000 orang termasuk perempuan dan anak. Dia suka memotong hidung dan telinga juga. Para bangsawan diundang ke rumahnya dan setelah pesta, yang tua di pasung dan yang muda diperbudak.
Sesekali, ia juga mengundang orang miskin dan sakit Wallachia ke rumahnya di Tirgiviste untuk pesta. Setelah semua orang makan dan minum, ia membakar seluruh ruangan, membunuh semua orang di dalamnya.
5.Saloth Sar (Kamboja)
nama panggilan : POL POT / Khmer merah

Perdana Menteri Kamboja 1976-1979 dan pemimpin Khmer Merah, Pol Pot adalah versi Asia Tenggara Mao, Hitler atau Stalin. Pol Pot hampir sepenuhnya hancurkan budaya Kamboja dengan membunuh para intelektual di negara ini, Orang yang mengenakan kacamata pun akan dibunuh.
Dia telah membantai rakyatnya sendiri dengan tarif dua kali lebih cepat dari Hitler(NAZI) membunuh orang Yahudi. Dan itu bukan hanya dengan dibunuh biasa tetapi disiksa terlebih dahulu sampai mati.Sepertiga dari penduduk negara itu dibunuh.
5.Saloth Sar (Kamboja)
nama panggilan : POL POT / Khmer merah

Perdana Menteri Kamboja 1976-1979 dan pemimpin Khmer Merah, Pol Pot adalah versi Asia Tenggara Mao, Hitler atau Stalin. Pol Pot hampir sepenuhnya hancurkan budaya Kamboja dengan membunuh para intelektual di negara ini, Orang yang mengenakan kacamata pun akan dibunuh.
Dia telah membantai rakyatnya sendiri dengan tarif dua kali lebih cepat dari Hitler(NAZI) membunuh orang Yahudi. Dan itu bukan hanya dengan dibunuh biasa tetapi disiksa terlebih dahulu sampai mati.Sepertiga dari penduduk negara itu dibunuh.
6. Joseph Stalin (Uni Soviet)
nama panggilan : Man of Steel / Manusia besi

Joseph Stalin adalah Sekretaris Jenderal Komite Pusat Partai Komunis Uni Soviet. Selama pemerintahannya, Ukraina menderita kelaparan luas. Itu begitu besar bahwa banyak yang menganggapnya sebagai suatu tindakan genosida dari pihak pemerintah. Jumlah tewas dalam periode itu saja dikatakan telah mencapai 10 juta. kelaparan itu tidak disebabkan oleh bencana alam atau krisis ekonomi. Hal ini disebabkan oleh keputusan administratif dan politik langsung. Stalin juga memerintahkan pembunuhan setiap orang yang dianggap musuh negara. Jumlah korban pemerintahan Stalin berkisar sampai 60 juta. Yang lainnya mengklaim bahwa bahkan lebih. memang ia ada di daftar ini bukan karena adanya penyakit mental tetapi murni kekejaman belaka.
kutipan stalin: "Kematian adalah solusi untuk semua masalah, Tidak ada manusia - tidak ada masalah ".
7. Adolf Hitler 'Fuehrer (Jerman)
nama panggilan : Death Bringer / pembawa kematian

Kenaikan Adolf Hitler sebagai pemimpin adalah mimpi buruk seluruh dunia. Untuk banyak orang, Fuehrer yang satu ini adalah inkarnasi kejahatan. Dibandingkan dengan pemimpin lain seperti Franco dan Mussolini yang tampak seperti pemula ketika datang untuk membawa teror kepada dunia. Kemanusiaan tenggelam ke jurang ketika Hitler naik ke tampuk kekuasaan. kebijakannya dan ambisi penaklukan ras dan penaklukan wilayah telah membawa terlalu banyak kehancuran dan kematian kepada puluhan juta orang. Ia memerintahkan Holocaust, genosida/ pembunuhan secara massal yang paling terkenal dalam sejarah, menewaskan lebih dari enam juta orang Yahudi hanya untuk menjadi Yahudi. Bahkan dengan fakta saja, jelas bagaimana sakit dan gilanya penguasa ini.
8. IVAN 'Tsar (Rusia)
nama panggilan : The Terrible / Yang Mengerikan

Ivan IV adalah penguasa pertama Rusia untuk mengambil gelar Tsar. Juga dikenal sebagai Ivan yang Mengerikan, penguasa ini adalah salah satu pembunuh massal yang paling ganas yang pernah hidup. Pada tahun 1570, dipercaya bahwa elit kota Novgorod berencana untuk pindah ke Polandia lalu Ivan memimpin tentara dan membangun dinding di sekitar kota tersebut sehingga tidak ada yang bisa melarikan diri.
Ia melepaskan murkanya dengan mengumpulkan paksa 500 sampai 1000 orang, lalu mereka disiksa dan dibantai di depannya dan putranya, Hal ini terjadi setiap hari.
Pada tahun 1581, putrinya mertuanya mengalami keguguran setelah ia dipukuli oleh Ivan karena mengenakan pakaian yang tidak sopan. Hal ini menyebabkan anaknya untuk terlibat dalam perdebatan sengit dengan dia. agan tidak ingin berdebat dengan Ivan .
Jadi apa yang terjadi dengan anaknya? Katakan saja bahwa ia tidak keluar dari ruangan hidup" setelah dilanda oleh ayahnya dengan tongkat runcing.
9. CHARLES VI (Perancis)
nama panggilan : The Foolish / Yang Bodoh

Beberapa orang berpikir mereka rapuh, Beberapa orang berpikir mereka transparan, Tapi tidak ada orang yang waras akan berpikir bahwa ia terbuat dari kaca. Raja Charles VI yang bodoh menjadi gila karena sebuah peristiwa tragis yang disebut "Ball of The Burned / Bola yang Terbakar", dimana ksatria dan wanita yang tak terhitung jumlahnya terpanggang sampai mati, tetapi hidupnya raja Charles VI terhindar karena aksi heroik Duchess Berry. Sejak saat itu, raja Charles VI menjadi sangat kasar, memaki habis setiap orang yang datang di dekatnya.

Kemudian, ia mulai percaya bahwa ia adalah terbuat dari kaca. Dia memakai jeruji besi tebal yang dimasukkan ke dalam bajunya untuk menghindari "kehancuran" Dan karena gerakannya dibatasi oleh "alam rapuhnya" ia benar-benar lupa tentang kebersihan. Dia menjadi begitu kotor dan tubuhnya penuh dengan kutu, pemerintahannya dianggap sebagai titik terendah dari sejarah Perancis.
10. KIM JONG IL (Korea Utara)
nama panggilan : The Illest / Yang Tersakit

Bagi banyak orang, namanya sangat cocok dengak karakternya. Kim Jong Il benar-benar sebagai sakit sebagai pemimpin, ia menggantikan posisi ayahnya (Kim Il-sung) dan pendiri Korea Utara. Dia tidak hanya menggantikan ayahnya, ia menyatakan dirinya sebagai "Presiden Abadi".Negara ini juga memiliki kamp-kamp konsentrasi besar di mana 50.000 orang termasuk perempuan dan anak-anak yang dituduh melakukan kejahatan politik yang sedang diselenggarakan. Pelanggaran hak asasi manusia yang dilaporkan - membunuh bayi dan memperbudak tahanan.
Sementara negaranya menderita, ia menikmati gaya hidup yang sangat mewah. Dia menawarkan gudang anggur terbaik Korea Utara, yang berisi 10.000 botol anggur mahal. Ia juga membeli botol Hennessy Cognac senilai $ 700.000 setiap tahun. Dia juga menghabiskan lebih dari $ 20 juta pada 200 sedan Mercedes Benz S500 ditambahkan dengan 7.000 Mercedes. Ia juga penggemar film dengan koleksi lebih dari 20.000 kaset.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar