keterangan

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejak, yaitu berupa komentar. Sangat disarankan dan diharapkan untuk meninggalkan komentar

Senin, 12 Maret 2012

Humor (hiburan)

Orang Buta Bawa Obor

Di suatu malam yang gelap, 3 orang pemuda sedang berjalan menuju sebuah desa. Di tengah perjalanan mereka bertemu dengan orang buta yang membawa obor.

Melihat hal tersebut ketiga orang tersebut tertawa terbahak bahak.

"Hai orang buta buat apa kamu membawa obor, sedangkan kamu tidak dapat melihat. Ternyata bukan hanya matamu saja yang buta ternyata otakmu bodoh!"

Orang buta itu menjawab sambil tersenyum, "Aku membawa obor ini untuk kalian supaya tidak menabrak aku di perjalanan."
 
Membuat Surat Wasiat di Pengacara
 
Seorang pria pergi ke pengacaranya dan berkata, "Saya ingin membuat surat wasiat tapi saya tidak tahu persis bagaimana membuat itu."

Pengacara mengatakan, "Tidak masalah, serahkan semuanya pada saya."

Kaget, ia menjawab, "Baiklah, saya tahu Anda akan mengambil bagian yang terbesar, tapi saya juga ingin meninggalkan sedikit bagian untuk anak-anak saya!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar