keterangan

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejak, yaitu berupa komentar. Sangat disarankan dan diharapkan untuk meninggalkan komentar

Sabtu, 14 April 2012

Wah, ternyata Hari ini

Ketika pandangan tetap ke monitor komputer, memandangi game (bener ni, gak bohong), aku baru saja teringat sesuatu. (#np Sesuatu by Syahrini). Kemarin kan hari Jumat (sebetulnya sih biasa aja). Tetapi, aku merasa ada yang tidak beres. Apakah itu? Ternyata ..............


Ternyata................

Ternyata........
Ternyataaaaaa........

sengaja biar ada efeknya gitu. Jadi diriku ini pergi untuk melihat kalender. Oh astaga.......... Astaga! AAAARRRRRRRGGGGHHHHHH!!!!!!!!!!!!! 
Sebetulnya aku bukan curhat tentang lupa janjian dengan seseorang atau ada rapat bisnis, saham, dll. Tetapi ini kisah nyata ku sendiri yang terkejut melihat kalender dan menyadari tanggal berapa sekarang.

yah, seperti yang kita tahu, kalender ternyata menunjukkan tanggal 13 April 2012, dan hari nya hari Jumat. WOW! If you know what I mean!
Hari Jumat, tanggal 13, hmmm sebentar! Oh iya, Jumat = Friday, tanggal 13 = 13th  

Jadi kesimpulannya, ternyata adalah Friday 13th. Jadi teringat sama Freddy vs Jason nih. hahahaha. 

Jadi itu sih yang ingin saya sampaikan. Semoga pidato yang saya berikan bisa bermanfaat bagi kita semua. Bila ada ucapan atau perbuatan yang salah, atau kata-kaat yang salah, mohon maaf dan harap maklum. Sekian dan terima kasih!





Bye! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar