keterangan

Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang meninggalkan jejak, yaitu berupa komentar. Sangat disarankan dan diharapkan untuk meninggalkan komentar

Sabtu, 07 Juli 2012

Aplikasi Android Terbaik Juli 2012

Aplikasi Android memang tak akan pernah habis untuk dibahas karena setiap hari pasti selalu ada yang baru. Bisa kita lihat melalui situs resmi penyedia aplikasi di Google Play. Ada yang berbayar dan banyak yang gratis bahkan bila kita mencobanya satu – persatu tak akan pernah ada habisnya
karena jumlahnya ada ratusan ribu. Maka tak ada salahnya bila pada pembahasan kali ini kami memberikan sedikit informasi yang mengarah pada Aplikasi Wajib yang harus di Install pada smartphone Android kita. Banyaknya aplikasi tersebut tentu membuat kita bingung mana yang harus di install dan mana yang tidak perlu. Sumber kali ini kami dapatkan langsung melalui Google Play bukan dari penulis secara pribadi sehingga Aplikasi Android terbaik berikut ini dapat dipertanggung jawabkan kredibilatasnya.

Saat kita membuka informasi Aplikasi Android yang ada di Google play maka di samping kiri akan melihat beberapa aplikasi yang sudah terpampang dengan jelas mulai dari Aplikasi berbayar terbaik, gratis, grossing, dan top paid. Kesemuanya itu tertata sedemikian rupa oleh sistem otomatis dari Google Play yang menghitung berdasarkan jumlah rating dan download setiap harinya. Bisa jadi dalam satu bulan penuh akan ada beberapa aplikasi yang mengambil tempat tersebut. Dari pada penasaran langsung saja kita bahas satu – persatu aplikasi Android terbaik bulan ini.

Aplikasi Android Berbayar

  • SwiftKey 3 Keyboard, aplikasi seharga $4,6 US dollar ini merupakan aplikasi yang menampilkan keyboard berjumlah 3 baris desain dan tampilannya mirip seperti keyboard pada Windows Phone tapi tentu saja ada beberapa fungsi lain yang berbeda.
  • Temple Run: Brave, kalau yang satu ini adalah game besutan Disney seharga $0,99 mengantarkan kita ke negeri dongeng petualangan yang dibumbui dengan pertarungan khas Walt Disney.
  • Cut the Rope, kami yakin kalau pengguna Android dan iOS setuju bila game ini sangat seru untuk dimainkan. Cara mainnya sangat unik kita diharuskan untuk memasukkan permen kedalam kedalam sejenis hewan hijau dengan memotong benang yang mengaitnya.
  • Where’s My Water?, satu lagi game terbaik dari Disney seharga $0,99 menyuruh kita untuk menggaruk layar untuk membuka jalan bagi air agar masuk kedalam tempat mandi dari buaya.
  • Beautiful Widgets, sejujurnya kami sendiri belum pernah mencoba aplikasi seharga $2,49 ini tapi menurut keterangan yang tertera di Google play aplikasi ini berfungsi untuk menampilkan widget seperti jam dan cuaca.

Aplikasi Android Gratis

  • Street View on Google Maps, aplikasi ini sebenarnya sudah populer sejak lama tapi kami juga baru tahu bila maps 3d ini masuk ke dalam jajaran aplikasi android yang secara langsung menggeser posisi facebook sebagai aplikasi terbaik nomer 1.
  • Facebook, tidak perlu dijelaskan lagi semua handphone android sudah pasti terintegrasi dengan aplikasi yang satu ini.
  • Maps, Ini dia aplikasi peta dari google versi 2D dan semua android sudah terinstall secara otomatis sebagai bawaan OS Android
  • Voice Search, saat kami mencobanya sendiri dengan menggunakan bahasa indonesia respon yang diberikan kacau balau dan tidak akurat. Tapi saat kami coba menggunakan bahasa inggris respon dan data yang diberikan lumayan valid.
  • Youtube, Aplikasi Android yang secara khusus dapat dijadikan sebagai alat pencari dan pemutar video youtube.
Sebenarnya masih ada nominasi dari aplikasi lain mulai dari grossing, top paid new, dan top free new yang akan kami bahas pada edisi mendatang. Kemungkinan besar data ini akan berubah setiap minggunya sesuai perkembangan aplikasi yang ada di Google play. Oleh sebab itu sebisa mungkin akan kami update secara berkala untuk menentukan dan memilih daftar terbaik Aplikasi Android.



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar